ALLAH MAHA BAIK (2)





Allah Maha Baik (2)

Sri Sugiastuti 

Alhamdulillah. Allah Maha Baik. Tanggal 25 November 2020 ada email masuk dari Penerbit Andi Yogyakarta.  Email yang sudah lama ditunggu Bu Kanjeng.  Bu Kanjeng baru sempat membaca berita gembira  itu tanggal 27 November 2020.

Naskah buku "Bahasa Inggris Itu Mudah" akhirnya berhasil lolos setelah diajukan tim editor Penerbit Andi setelah sekian lama dalam penantian. Pandemi memang mengubah segalanya. Dunia perbukuan sempat dibuat mati suri. Geliat Penerbit Mayor dengan berbagai terobosan akhirnya berbuah manis.

Harapan Bu Kanjeng meninggalkan jejak lewat tulisan, pemikiran dan ikhtiar agar generasi di Indonesia menjadi generasi pembelajar, santun dan bermartabat dengan menyukai bahasa Inggris menjadi kenyataan.

Bu Kanjeng menyusun Buku Bahasa Inggris Itu Mudah dengan tujuan agar  Bahasa Inggris bukan menjadi mata pelajaran yang menakutkan tetapi untuk pemula, orang tua, guru dan pemerhati pendidikan justru sebagai landasan betapa mengasyikkan belajar  Bahasa Inggris itu.

Kabar gembira dari Penerbit Andi yang punya visi misi pembelajaran abad 21 mengambil langkah untuk menerbitkan buku tersebut dalam bentuk ebook. Tentu saja semua  sudah dipertimbangkan plus minusnya. Bagi Bu Kanjeng sendiri,ini merupakan bentuk keabadian yang ditorehkan di zaman milenial.

Pada akhirnya apa yang menjadi harapan Bu Kanjeng untuk ikut mencerdaskan anak bangsa terwujud..Allah Maha Baik. Tidak ada usaha yang sia-sia. Bapak Ibu sahabat mari kita terus berkarya. Tulislah apa yang ingin Bapak  Ibu sampaikan

Oya jangan lupa untuk mencari info tentang buku saya ya. Bisa untuk hadiah dan panduan belajar Bahasa Inggris Itu Mudah.

Hari ini ada yang harus saya tandatangani  dan mengisi beberapa data yang berhubungan dengan kerjasama saya dengan Penerbit Andi.

Allah  mau memberi kebahagian dan reward  tetapi Allah juga menguji Bu.Kanjeng dengan penyakit Typus dan maag  Dua penyakit yang tak disengaja memang sering menimpa orang yang  kurang teratur  saat makan atau terlalu asyik  dengan pekerjaan sehingga dzalim terhadap tubuh yang juga butuh istirahat

Post a Comment

40 Comments

  1. Mau belajar banyak dari Bu Kanjeng. Kebetulan saya guru Bahasa Inggris. Terima kasih inspirasinya bu.

    ReplyDelete
  2. Selamat dan sukses bu
    Semoga selalu sehat dan bahagia😊😍

    ReplyDelete
  3. Selamat bu Kanjeng, sukses selalu. Jangan bisan untuk membimbing kami y bunda...

    ReplyDelete
  4. Ikut bahagia Bun, selamat ya...semoga sy bisa ikuti jejak langkah Bu Kanjeng..

    ReplyDelete
  5. Selamat Bu Kanjeng. Allah memberi cobaan lewat sakitnya Ibu. Kemudian Allah juga memberikan kemudahan dan kesuksesan untuk Ibu. Amin.

    ReplyDelete
  6. Selamat bunda,,, semoga bunda sukses dan sehat selalu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima.kasih tercurah doa yang sama buat Pak Sahat sekeluarga ya

      Delete
  7. Selamt dan sukses Bu Kanjeng
    mh n doanya sy dan tmn mudah an bisa menyusul.betikutnya. aamiin YRA

    ReplyDelete
  8. Barakallah bu kanjeng. Mugi mugi tansah sehat. Selalu menginspirasi

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, selamat Bu. Semoga sukses selalu. Saya mau pesan bukunya

    ReplyDelete
  10. super sekali nasehatnya. sukses bu kanjeng

    ReplyDelete
  11. Sehat n sukses selalu ya bund.. Usaha tak membohongi hasil.Allah maha baik

    ReplyDelete
  12. Selamat Ibu Kanjeng
    Sehat selalu
    Aamiin

    ReplyDelete
  13. Subhanallah 🙏 saya turut gembira dengan kabar bahagia dari Bu Kanjeng... sehat selalu bunda🙏👍👋

    ReplyDelete
  14. Selamat Bu,sukses selalu,semoga menular suksesnya ya Bu.

    ReplyDelete
  15. Terimakasih atas motivasinya Bu Kanjeng. Jadi ingin baca bukunya bunda, biar siswa bisa suka dan jatuh cinta dengan Bahasa Inggris. Bagaimana cara mendapatkannya Bu???

    ReplyDelete
  16. Tulisan ringan, tapi enak d baca. Mau dong resepnya..

    ReplyDelete