Acil Kancil si Petani Mentimun #Part3


Saat harus stay at home lalu kangen sama cucu, enaknya ngapain ya.? Bu Kanjeng punya tiga cernak yang siap jadi buku. Berhubung kertas art paper mahal dan penikmat buku perhatiannya sedang fokus di kesehatan dan sembako, Bu Kanjeng pun menunda mewujudkan mimpinya q punya karya buku berupa cernak.

Nah di dumay lagi ramai nih, banyak youtuber dadakan. Apa pun divideolan lalu diunggah. Konon kalau pengunjung mencari banyak. Yang mengikuti sekitar 1000 dan memiliki komulasi jam tayang atau ditonton selama 4 jam. Akan ada sesuatu dari Google yang dibayar via PayPal.

Menggiurkan ya. Testimoninya juga sudah banyak. Bu Kanjeng terobesi ya? Begitu lah kira-kira.

Aslinya cuma kangen cucunya dan ingin mendongeng. Hasilnya ada 3 dongeng  yang ia sajikan. Bu Kanjeng berharap dari yang sederhana, ia ingin bernostalgia seperti saat ibunya  mendongeng, juga.saat.anak-anaknya masih kecil.

Dan kini ia bisa mendongeng di dunia maya jadi momen yang sangat disukai. Suaranya yang tidak standar itu terlalu pede untuk bisa menyapa anak Indonesia dengan dogengnya.

Bu Kanjeng sepertinya sudah mulai jatuh cinta dengan dunia youtuber .Semoga keinginannya menyapa dunia dengan dongeng terwujud
 






Comments

Popular posts from this blog

CORONA MEMBAWA DUKA (24 )

CATATAN EDITOR DAN APRESIASI

AWAS PENIPUAN ONLINE SAAT PANDEMI (30)